Pelantikan Pantarlih Pilkada DKI Jakarta Di Kelurahan Rorotan

Jakarta,www.jayaposnews.co.id – Acara pelantikan Pantarlih pilkada DKI Jakarta Tempat halaman kantor kelurahan Rorotan, Senin (24/6/2024).

Acara pelantikan Pantarlih pilkada DKI Jakarta, tampak dihadiri oleh A. Fitroh Lurah Rorotan dan Hj. Mariam Yusrani (Sekel) beserta Segenap Anggota Pantarlih Se Kel Rorotan sebanyak 142 peserta dgn jumlah TPS sebanyak 76.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Pantarlih.

Adapun acara pelantikan Pantarlih Pilkada akan dilaksanakan pada 24 Juni 2024 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita berbagai macam kenikmatan diantaranya ni’mat sehat wal Afiat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dlm keadaan sehat” . Sambut A Fitroh Lurah Rorotan

“Langsung saja, saya selaku lurah di Rorotan, saya ucapkan selamat kpd rekan- rekan anggota Pantarlih yang sudah terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dgn sebaik-baiknya, mengingatkan kepada rekan-rekan anggota Pantarlih yang tadi sudah mengucapkan janji dan menandatangani fakta integritas semoga mampu menjalankan tugas sesuai dengan hasil semaksimal mungkin dengan data Valid, berkaca pemilu kemarin Alhamdulillah Rorotan berjalan dengan lancar”Tutur A Fitroh.

(Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *