Polres Metro Jakarta Utara Gelar Bakti Religi di Mushola AL Mubaroq Kampung Nelayan Cilincing dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Jakarta,www.jayaposnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan Bakti Religi di Mushola AL Mubaroq Kampung Nelayan Jl. Cilincing Rekreasi RT. 14 RW. 04 Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara. Selasa (25 Juni 2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo, S.Sos., M.A.P.

Acara diawali dengan apel Bakti Religi yang diambil oleh Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo, S.Sos., M.A.P., dilanjutkan dengan kegiatan Kerja Bakti bersih-bersih di Mushola AL Mubaroq Kampung Nelayan Cilincing, yang dilakukan oleh gabungan Personil Polsek Cilincing bersama Polres Metro Jakarta Utara dan Anggota Koramil-05 Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo, S.Sos., M.A.P., dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Bakti Religi ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat, dalam menjaga kebersihan tempat ibadah. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para tokoh agama dan masyarakat setempat khususnya di Pemukiman Kampung Nelayan ini.”

(Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *