Peduli Di Tengah Pandemi, FPII Setwil Sumsel Bantu Sembako untuk Wartawan

PALEMBANG, jayaposnews.co.id — Berangkat dari kepedulian di tengah Pandemi Covid-19, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sumsel membagikan Sembako kepada rekan-rekan wartawan yang terdampak Pandemi Virus Corona.

Pembagian Sembako diberikan langsung Ketua FPII Setwil Sumsel, Ruben Alkahtiri didampingi Sekretaris Rubi Indiarta serta dihadiri langsung Pembina FPII Sumsel Anton Nurdin SH, Rabu (25/8/2021).

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan wartawan yang telah berjuang di lapangan mengedukasi masyarakat meski di tengah Pandemi,” ujarnya.

Ruben menambahkan, bahwa moment ini sekaligus FPII Setwil Sumsel dalam rangka HUT RI ke 76 dengan mengusung tema kepedulian kepada wartawan.
Pihaknya mengajak rekan-rekan Pers atau Wartawan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) saat berada di lapangan. Apalagi wartawan merupakan salah satu garda terdepan yang langsung melayani masyarakat dalam hal informasi.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan pandemi segera berlalu,” harapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ruben menjelaskan saat ini FPII Sumsel berupaya melaksanakan program-program kerja yang telah disusun. Termasuk dalam rangka mengikuti Mukernas yang rencana dijadwalkan di Medan akhir tahun 2021 mendatang jika tidak ada aral melintang. (Redaksi JPN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *