Polsek Cilincing Bantu Anak Yatim Korban Covid 19

Jakarta, Jaya Pos News
Kepolisian Sektor Cilincing Jakarta Utara memberikan bantuan sosial sebanyak 30 paket sembako kepada anak yatim korban covid 19 bagi  warga Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakara Utara.
Penyerahan bantuan kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat covid 19, diberikan langsung oleh Kapolsek Cilincing, Kompol H Slamet Riyadi SH MH, di Balai Warga RW 06 Jalan Kebantenan IX RT 005 RW 006, Semper Timur, Senin (30/08/2021).
Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan turut berbelasungkawa dan merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tua yang mengasihi anak-anaknya. “Kami hadir disini menyapa anak-anak dan keluarga dari para almarhumah korban covid 19. Dan kami memberikan bantuan sembako, walaupun tidak seberapa, tapi semoga dapat meringankan kebutuhan anak-anak keluarga korban covid 19,” ungkap Slamet Riyadi.
Kepada anak-anak yatim, Kapolsek berpesan untuk tetap semangat menjalani hidup sehari harinya. “Anak-anak harus terus belajar yang giat, karena dengan belajar itu akan memudahkan adik-adik dalam menggapai cita-cita kedepannya,” ajak Kapolsek.
Pemberian bantuan kepada anak yatim, turut mendampingi Kapolsek Cilincing H Slamet Riyadi, antara lain Wakapolsek AKP Hariyanto, Kanit Intekam AKP Slamet Wiyono, Kanit Binmas IPTU Alex Chandra, Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo dan Ketua RW 06 H Sugiarsono.
Sementara itu, Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo mengatakan, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Jakarta Utara serta Kapolsek Cilincing, yang telah memberikan bantuan bagi warga anak yatim korban covid 19 di RW 06, Semper Timur. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga anak yatim di RW 06, dan semoga kedepanya bantuan serupa bisa diberikan ke warga di RW lainya di wilayah Semper Timur,” katanya. (Rosid/ts)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *