MI AL Wathoniyah 43 Rorotan Mulai Berlakukan PTM

Jakarta, Jayaposnews.co.id – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Wathoniyah 43 Jalan Rorotan 3 RT 001 RW 010 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mulai Rabu 29 September 2021 mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
Proses pembelajaran anak didik melalui tatap muka ini, memakai sistem ganjil genap dengan waktu pembelajaran dua sesi. PTM dimulai dari kelas V dan II, kemudian dibagi 4 kelas dengan sistem ganjil genap. Sesi pertama diawali dengan ganjil mulai pukul 07. 00 sampai pukul 09.30 WIB. Sesi ke dua genap dari pukul 10. 00 sampai pukul 12.30 WIB.
Demikian dijelaskan Kepala Sekolah MI Al Wathoniyah H A Syahroni M Pd I, kepada Jayaposnews.co.id, Rabu (29/9/2021) di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.  Proses pembelajaran anak didik melalui tatap muka kali ini berjalan baik, tertib dan lancar.
Dimulainya PTM di MI AL Wathoniyah 43 Rorotan lanjut  H A Syahroni, tetap dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ia berharap  keadaan situasi belajar mengajar tetap dalam keadaan kondusif. Kepada orang tua dan wali murid diminta tetap bersabar demi terjaganya kondusifitas pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.
Penyesuaian pada perubahan metode pembelajaran, masih memerlukan pengkajian dan evaluasi. Pemda DKI akan terus memonitoring sistem prmbelajaran sampai diketemukan metode yang sesuai dan efektif. (Rosid/TS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *