Giat Vaksinasi Dalam Pemutusan Rantai Penularan Virus Covid-19

Jakarta, jayaposnews.co.id
Giat Vaksinasi di wilayah RW.012 Kel. Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ini sebagai salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah menyukseskan gerakan vaksinasi yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Dalam hal ini Yayasan Rumah Muda Indonesia bekerjasama dengan PT. Migas Hulu berkaloborasi dengan wilayah RW.012 menggelar serbuan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat wilayah Kel.Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara yang kegiatannya dipusatkan di PAUD MELATI jalan Belimbing Terusan RT 014 RW 012 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (11/12/2021).

Perwakilan Yayasan Rumah Muda Indonesia Muhammad Kalim menyerahkan Piagam Penghargaan ke Sekel Semper Barat Wahyuningsih dan di saksikan oleh ketua RW.012 Tarkim, LMK RW.012 yang baru Sunari serta ketua RT.015 Muki

Pada serbuan vaksinasi kali ini,menggunakan vaksin Sinovac dosis I dan II, Astra zeneca dosis II.
Sekretaris Kelurahan Semper Barat Wahyuningsih dalam sambutan mengatakan, warga tetap membudayakan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial,” ujarnya.

Perwakilan Yayasan Rumah Muda Indonesia Muhammad Kalim menjelaskan : Program kegiatan vaksinasi ini digelar bukan hanya sekedar mewujudkan program pemerintah tetapi diharapkan akan mampu mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.secara nasional di Indonesia.

Ketua RW.012 Tarkim dalam wawancaranya menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini semoga kegiatan ini jangan sampai disini saja tetapi harus dilanjutkan kewilayah lain yang warganya belum tervaksinasi,”ungkapnya.
Tempat terpisah ketua RT 015 Muki menjelaskan : vaksinasi bagi warganya sebagai upaya meningkatkan herd immunity.

Setelah warga divaksinasi ke depannya semakin sehat dan terhindar dari Covid-19, unjar Muki
Pantauan media Jayaposnews dilapangan kegiatan Vaksinasi ini yang tervaksin berjumlah 74 orang dan acara vaksinasi semuanya berjalan sesuai protokol kesehatan. (eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *