Pemilihan Langsung AgarJujur Dan Adil

Jakarta, jayaposnews.co.id.
Antusias warga RW.10 Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ingin pemilihan langsung dilaksanakan agar jujur dan adil.
Wargapun begitu semangat mengikuti pemungutan suara dalam pemilihan ketua RW yang digelar di gedung Serba Guna Jl. Metros Kebon Baru, Sabtu malam (22/01/2022).

Warga yang hadir dalam acara pemilihan RW.10 di Gedung Serba Guna Jl. Metros Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara.

Dalam sambutan di acara pemilihan RW.10 Ketua panitia dari Kelurahan Wahyuningsih,SKM mengatakan : Ketua RW yang terpilih nanti harus bekerjasama dengan Kelurahan, Ketua RT, serta kader-kader PKK setempat yang sinergis dan jangan lupa kita harus selalu memakai masker, ungkapnya.
Disela-sela acara pemilihan LMK RW.10 Indra Rachman menjelaskan : Warga ingin pemilihan langsung supaya jujur dan adil tanpa intervensi dari pihak manapun. Ketua RW terpilih nanti harus tetap mengedepankan kebersamaan dalam pelayanan masyarakat, ujar Indra.

Hasil pantauan media Jayaposnews pemilihan ketua RW.10 ini di hadiri 97 KK dari 14 RT terdaftar dalam Daftar Pemilihan Tetap (DPT), yang diikuti 3 calon kandidat yakni, nomer urut 1 : Epriyanto, S. SI, APT, nomer urut 2 : Djoko Susilo (incumben), nomer urut 3 : Eko Mardiono, A. Md.
Akhirnya Epriyanto,S.SI,APT yang mendapat 71 suara terpilih sebagai Ketua baru RW.10 masa bakti 2022-2025.

Wawancara terpisah Ketua RW.10 terpilih Epriyanto mengutarakan : Sangat berterima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjabat ketua RW.10, dan saya akan melanjutkan program yang belum diselesaikan serta siap meningkatkan pelayanan terhadap warga, dan berkoordinasi dengan ketua-ketua RT membuat membuat program bersama untuk membangun wilayah yang lebih maju lagi, ujarnya.

Kegiatan pemilihan ketua RW.10 Kel. Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara semuanya berjalan sukses dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan. (eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *