PEWARNA Indonesia PC Jakut Akan Terus Berbagi kepada Lansia dan mereka yang membutuhkan

Jakarta, www.jayaposnews.co.id — Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Indoneaia) Pemgurus Cabang Jakarta Utara menyalurkan paket sembako kepada puluhan Lansia yang bernaung Yayasan Bunga Bakung, Jl. Melur Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu, (29/1/2022).
Carlla Paulina selaku Ketua Pewarna PC Jakarta Utara, menuturkan, “Kegiatan ini bertepatan dengan Perayaan Natal dengan tema Yesus Krisus Hikmat Bagi Kita,” unjarnya.
Ia melanjutkan bahwa PEWARNA Indonesia Cabang Jakarta Utara akan terus berbagi bukan saja kepada umat Kristiani namun kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan, Pewarna siap bergerak.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini semoga Tuhan yang akan membalasnya,” kata Carlla kepada awak media, di Yayasan Bunga Bakung.
Sementara itu Chaerulsyah Hasibuan selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Polsek Metro Koja, mengapresiasi  PEWARNA Indonesia Jakarta Utara dengan membagi sembako yang berisi kebutuhan pokok  kepada para lansia, Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan.

“Menurut saya kegiatannya sudah bagus prokesnya juga dijalankan dan harapan saya Yayasan Bunga Bakung ini dapat terus berkembang, dan tetap menerapkan prokes agar para lansia ini terhindar dari covid-19,” ucap Chaerul.
Hendriko Siahaan Selaku Humas DPP PEWARNA Indonesia Jakarta Utara yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Kiki Purnama Sari mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Polsek Metro Koja, Chaerulsah Hasibuan atau akrab disapa Opung yang memberi sambutan hangat dalam acara tersebut.
“Saya sangat apresiasi dengan jajaran PEWARNA Indonesia Jakarta Utara yang merayakan Natal tidak di gedung mewah namun bersama para Lansia penghuni  Panti Jompo,” cetus Riko.
Hendrik dari Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara juga mengucapkan selamat Natal telah berbagi kasih bersama lansia yang ada Yayasan Panti Jompo Bunga Bakung, “Semoga sukses terus untuk PEWARNA PC Jakarta Utara,” ujar Hendrik.
Acara berjalan dengan.lancar dengan penuh suasana kekeluargaan, suatu suri telada yang patut dilakukan peduli bagi sesama.

Reporter:Rosid,Yuyun Yuliana.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *