Aksi Forum Solidaritas Mahasiswa Dan Pemuda Peduli Pembangunan Di Tanah Papua

Jakarta, www.jayaposnews.co.id – Dalam Orasi Forum Solidaritas Mahasiswa Dan Pemuda Peduli Pembangunan Di Tanah Papua, Mendukung Pemekaran DOB (Daerah Otonomi Daerah ) Di Tanah Papua segera di realisasikan undang-undang Otsus DOB agar segala kebutuhan seperti pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan segera terpenuhi, Selasa (7/06/2022) Pelataran Monas Jl. Merdeka Selatan.

Koordinator Orasi Charles kosay Meminta kepada Pemerintah pusat , Agar segera di terapkan UU DOB agar supaya kesejahteraan masyarakat segera terpenuhi. Mengingat Dengan adanya Otonomi Khusus yang selama ini ada di Papua hanya di salah gunakan oleh pejabat tertentu dan sama sekali belum menyentuh Kesejahteraan masyarakat.

Banyaknya Emas di Papua hanya di nikmati pemerintah pusat , maka dari itu Forum Solidaritas Mahasiswa Papua segera mengesahkan UU DOB , agar kami bisa segera menata segala kebutuhan untuk kesejahteraan masyarakat Papua, tegas para orator aksi.

Dan kami minta para koruptor pejabat Papua yang menyalahgunakan dan otonomi khusus segera di Periksa dan di tindak, maka dari itu kami meminta segera di sahkan UU DOB.

Aksi di lanjutkan ke DPR RI untuk memberikan aspirasi segera di sahkan DOB Daerah Otonomi Daerah , dan kami akan terus melakukan Aksi jika aspirasi kami dari Forum Solidaritas Mahasiswa Dan Pemuda Peduli Pembangunan Di Tanah Papua tidak di realisasikan.
(Rosid/Yuyun Yuliana)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *