Anggota DPRD DKI Jakarta H. Muhammad Idris Reses II, Serap Aspirasi Warga

Jakarta, jayaposnews.co.id

Anggota DPRD DKI Jakarta komisi D Fraksi Nasdem H. Muhammad Idris mengadakan kegiatan reses II (kedua) diadakan Jl. Kebon Baru Gang 3 blok R RT 18 RW 012 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Dalam pembukaan acara reses II ini di awali sambutan dari Ketua RW 012 Tarkim menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini dapat di manfaatkan sebagai sarana aspirasi warga, ujarnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta H. Muhammad Idris dalam acara reses II menyampaikan kegiatan reses ini untuk menampung aspirasi khususnya warga RW 012 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Dan komisi D ini memiliki amanah yang sangat besar pada masyarakat khususnya di bidang pelayanan dan pembangunan yang menjadi prioritas di wilayah.
H. Muhammad Idris menambahkan aspirasi warga sangat penting dan menjadi bahan bahasan dalam rapat DPRD nantinya, ucap Idris.

Sementara LMK RW 012 Sunari mengatakan, mengapresiasi kehadiran anggota dewan ke wilayah kami dan menemui warga secara langsung untuk menyerap aspirasi, ujarnya.

Mudah-mudahan apa yang disampaikan warga kepada anggota dewan bisa menjadi acuan dan mendapatkan solusinya, kata Indra ketua RT 018.

Selama acara reses berlangsung semuanya berjalan lancar dan sukses. (EKO)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *