Padatnya Penduduk Kelurahan Semper Barat Penambahan TOWER RUSUNAWA Sangat Dibutuhkan Sekali

Jakarta, jayaposnews.co.id

Makin padatnya penduduk di DKI Jakarta khususnya di wilayah Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, warga sangat membutuhkan tambahan lagi Tower Rusunawa (Rumah Susun Sederhana Sewa)

Dengan adanya penambahan pembangunan Tower Rusunawa di wilayah Kelurahan Semper Barat ini sangat membantu warga berpenghasilan rendah khususnya belum memiliki tempat tinggal yang layak.

Ketua LMK Kelurahan Semper Barat Suhadi saat dikonfirmasi awak media Jayaposnews.co.id. di ruangan LMK pada hari Jumat (14/10/2022) mengutarakan, warga Semper Barat saat ini masih banyak mengantri untuk tinggal di Rusunawa Embrio yang belum terlayani.
Wilayah Kelurahan Rorotan dan Marunda yang jumlah penduduknya tidak sebanyak di Kelurahan Semper Barat itu mempunyai Tower Rusunawa begitu banyaknya, kata Suhadi.

Pantauan media Jayaposnews.co.id, Tower Rusunawa yang ada diwilayah Semper Barat hanya ada satu dan itupun sudah penuh sedangkan warga yang membutuhkan masih banyak sekali ngantri.

Warga mengharapkan sekali kepada Dinas Perumahan DKI Jakarta untuk segera membangun Tower Rusunawa (Rumah Susun Sederhana Murah) di wilayah Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, sehingga
semakin banyak warga yang bisa menempati Rusunawa nantinya. (EKO)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *