Perpisahan Lurah Semper Barat Maryono M,Si Memasuki Purna Tugas Disambut Meriah dan Suka Cita Oleh Masyarakat Se Kelurahan Semper Barat

Jakarta,www.jayaposnews.co.id- Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri. Tak terkecuali saat meninggalkan tugas yang telah puluhan tahun digeluti sebagai Lurah dan pegawai ASN di wilayah kelurahan Semper barat, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,pada hari Rabu, tanggal 31/5/2023.

Meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan, dalam masa jabatan yang saya emban dan sudah biasa ada pertemuan dan ada pula perpisahan ” kata Maryono.

Dalam” sambutannya Lurah Semper Barat Maryono,M Si menyampaikan, permohonan maaf atas selama ini saya bekerja sebagai lurah dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Semper barat dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjadi Lurah di kantor Kelurahan Semper Barat, Maryono,M Si dimana akan resmi memasuki masa tugasnya dikarenakan usia yang akan memasuki masa pensiun kali ini memiliki arti yang sangat penting.

Sebab, menurutnya, masa purna tugas bukan berarti akhir dari pengabdian seorang personil Bhabinkamtibmas kepada masyarakat melainkan mengantarkan untuk berbuat kembali kepada masyarakat di lingkungan kita sendiri.

“Walaupun saya baru bertugas sebagai Lurah Semper Barat, satu tahun delapan bulan sudah merasakan ada kerja sama yang baik selama ini bersama tiga pilar dan masyarakat,Bahasa kerennya sinergitas,” ujar Maryono.

Pada saat perpisahan di hadiri oleh,FKDM,LMK, Forum – RT RW, Satpol PP, Damkar, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK ,PPSU , Jumantik,dan seluruh steckholder yang mensupport atas pelepasan purna tugas.

Acara ini sendiri di adakan di depan halaman kantor kelurahan Semper barat, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, yang begitu meriah atas sambutan dari warga sekitar “tuturnya.

(Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *