Saat Solat Jumat TRI ADHIANTO : Warga Yang Nekat Mudik Wajib Diswab

KOTA BEKASI, jayaposnews.com – Wakil Wali Kota Bekasi melaksanakan Solat Jumat pertama pasca Hari Raya Idul Fitri di Masjid Jamie Al Ikhlas Duren Jaya, Jumat (14/05/2021).
Usai Solat Jumat Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto berkesempatan melakukan Solat Jenazah salah satu warga Kelurahan Duren Jaya.
Setelah selesai menghantarkan jenazah ke mobil Ambulance, pria yang biasa disapa Mas Tri ini kembali ke dalam Masjid berdialog dengan pengurus RT/RW dan DKM Jamie Al Ikhlas.
Tri Adhianto mempertanyakan RT dan RW apakah Lebaran tahun ini banyak warga yang melakukan aktivitas mudik atau tidak.
Keterangan pengurus RT dan RW, bahwasanya pihak RT dan RW turut menghimbau warga untuk tidak mudik. Akan tetapi ada saja sebagian warga yang nekat melakukan aktivitas mudik.
Mendapat jawaban pihak RT dan RW, Wakil Wali Kota Bekasi Angkat bicara. “Kita harus bertindak tegas, dalam artian lebih mengkontrol lagi, siapa saja yang usai melakukan aktivitas mudik, pihak RT dan RW harus mengarahkan warga tersebut untuk melakukan SWAB PCR di Puskesmas, tenang saja, dijamin Gratis,” ujar Tri Adhianto
Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama masyarakat Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.
Tri Adhianto Berharap, masyarakat Kota Bekasi, tetap selalu dalam keadaan sehat dan terlindungi dari pandemi Wabah Covid-19, ujar Wakil Walikota Bekasi mengingatkan. (J.Marbun)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *