Satpol PP Sukapura Gelar Razia Tibmask

Jakarta, Jaya Pos News
Pembatasan mobilitas warga masa pemberlakukan perpanjangan PPKM level 4 Jakarta, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, secara rutin menggelar operasi penegakan protokol kesehatan (prokes).
Diantaranya, kegiatan operasi tertib masker (tibmask), kegiatan warga yang mengundang kerumunan bahkan operasi penertiban usaha ekonomi masyarakat yang melanggar aturan prokes.


Operasi penertiban prokes digelar di sejumlah tempat, antara lain tibmask di Jalan Gading Orchard, Sukapura, Minggu (22/8) pagi. Sebanyak 18 orang terjaring razia dan diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum. Bagi warga yang tidak memakai masker dengan benar, dihimbau untuk memakinya dengan baik dan benar.
Selanjutnya bagi warga yang tidak atau lupa memakai masker, diingatkan selalu memakai saat keluar rumah. “Kita ingatkan warga tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Kita juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker,” kata Kasatpel PP Kelurahan Sukapura H Amin Oesman.
Kegiatan operasi tibmask di Jalan Gading Orchard melibatkan 10 anggota dan dipimpin Wakil Komandan Unit IV Satuan Pengendali Satpol PP Kecamatan Cilincing. (Rosid/ts)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *