Pengukuhan Ketua RW.013 M. Ayub,S.Ag Terpilih Kel. Rorotan Kec. Cilincing Tahun 2022

Jakarta, jayaposnews.co.id — Pelaksanaan pengukuhan ketua RW.013 Kelurahan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara masa bakti 2022 – 2025 dilaksanakan di Musholah RAUDHOTUL MU’MININ, Minggu malam (06/02/2022).

Kegiatan pengukuhan ketua RW.013 ini dihadiri Lurah Rorotan diwakili Lampita Siregar, LMK RW.013 Moh.Iqbal Al Anshory, Ketua RT.01-RT.08, tokoh masyarakat dan warga wilayah setempat.

Dalam sambutannya Lampita Siregar mewakili Lurah Rorotan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias dan mensukseskan acara pengukuhan Ketua RW.013 dengan kondusif aman dan damai. Dan semoga ketua RW.013 yang telah dikukuhkan akan menjalankan tugas dengan amanah jujur dan ikhlas, ujar Lampita Siregar.

Wawancara terpisah Ketua RW.013 terpilih M. Ayub, S.Ag mengatakan : Sangat berterima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kembali untuk menjabat ketua RW.13 dan saya akan bersama masyarakat, siap mensukseskan program pemerintah demi kemajuan lingkungan, ungkap M. Ayub,S.Ag

Pantauan media Jayaposnews, kegiatan pengukuhan ketua RW.013 Kelurahan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara semuanya berjalan sukses dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan . (Eko BSW)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *