Silahturahmi Penutupan Fun Futsal Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, jayaposnews.co.id

Acara silahturahmi penutupan Fun Futsal ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, yang diselenggarakan lapangan Walang Futsal Jl. Walang Baru Raya No. 5 RT 01/RW 012 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara. Minggu (27/03/2022).

Silahturahmi ini salah satu kegiatan yang dapat menyambung hubungan satu orang dengan yang lainnya dan sehingga persaudaraan tetap terjaga sehingga keharmonisan tercipta. Seperti dilakukan BFU (Brother futsal utara) yang mengadakan silahturahmi penutupan fun futsal antar club.

Ketua BFU (Brother futsal utara) Bob Iki mengatakan,Tema hari ini adalah ‚ÄúSilaturahmi dan menjaga kekompakan sesama Pemuda.
Kegiatan penutupan Fun futsal ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan kami berharap kegiatan futsal  yang dilaksanakan ini  dapat mempererat tali silaturahmi, ujar Bob Iki.

Hasil pantauan media Jayaposnews, yang hadir dalam acara silahturahmi penutupan Fun Futsal di Walang Futsal yakni :

  1. Ketua RW 08 Komp
    UKA, Tugu Utara Burhanudin.
  2. Ketua Priuk Bersatu Gamz.
  3. Tim Cikoding Priuk Bersatu Badboy dan Caspian.
  4. Peserta pemain Futsal

Disela-sela acara silahturahmi penutupan Fun Futsal Burhanudin ketua RW 08 Komp.UKA,Tugu Utara, Kec. Koja Jakarta Utara mengutarakan, dengan kehadiran saya di acara ini ingin merangkul dan mensuport Academy BFU (Brother Futsal Utara) untuk lebih berkembang kedepannya agar regenerasi anak muda Jakarta Utara ini giat dalam olahraga Futsal dan menjauhkan dari NARKOBA, ujarnya.

Badboy dan Caspian dalam wawancara mengatakan, sangat mensuport dengan diselenggarakan silahturahmi semoga dengan adanya kegiatan ini anak muda sekarang nantinya terhindar dari aksi tawuran yang sering terjadi di wilayah Jakarta Utara, ungkapnya.

Kegiatan silahturahmi penutupan Fun Futsal di Walang Futsal semuanya berjalan sukses berkat antusias peserta Futsal yang hadir. (eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *