Polres Metro Jakarta Utara Gelar Bakti Religi di Masjid Al Alam Marunda dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Jakarta,www.jayaposnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan Bakti Religi di Masjid Al Alam, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar, S.IK, M.Si.

Acara diawali dengan apel Bakti Religi yang diambil oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara, dilanjutkan dengan penyerahan souvenir dari Kapolres Metro Jakarta Utara berupa 1 buah jam dinding kepada Ketua DKM Masjid Al Alam Marunda Bpk. H. Abu Hasan Ashari dan alat kebersihan kepada personil Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Achmad Akbar, S.IK, M.Si. Bahwa Masjid Al Alam Marunda, Cilincing ini sebagai destinasi wisata religi yang paling berkesan dan menjadi tempat ibadah yang paling bersejarah.ā€¯Ungkapnya.

Kegiatan Bakti Religi kemudian dilanjutkan dengan bersih-bersih di Masjid Al Alam Marunda yang dilakukan oleh gabungan Personil Polsek Cilincing dan Polres Metro Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi, SIK, dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Bakti Religi ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian tempat ibadah. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para tokoh agama dan masyarakat setempat.”

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan masyarakat sekitar. (Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *