Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha Cilincing Berjalan Lancar dan Sukses

JAKARTA, jayaposnews.com – Jumat, 18 Juni 2021 pukul 08.20 Wib telah berlangsung kegiatan Pembukaan Gerai Pojok Koperasi Wirausaha Kec. Cilincing.
Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memajukan UMKM di Wilayah Kecamatan Cilincing dihadiri kurang lebih. 50 orang, Sebagai penanggung jawab Camat Cilincing Muhammad Andri.
Susunan Acara :  1. Pembukaan. 2. Sambutan – Sambutan. 3. Pembacaan Do’a. 4. Gunting Pita. 5. Peninjauan Gerai. 6. Potong Tumpeng
Hadir dalam kegiatan, sbb : 1. Ka. Sudin PPKUKM Jakarta Utara Yati Sudiharti. 2. Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono SH, MM. 3. Danramil Mayor Kav. Dwi Joko P. 4. Camat Cilincing Muhammad Andri. 5. Lurah Cilincing Sumarno
Sambutan – sambutan : – Camat Cilincing Muhammad Andri : Assalamualaikum wr. wb…Terimakasih atas kehadiran Bpk. Kapolsek dan Danramil serta hadirin sekalian pada acara hari ini. – Saat ini kita sedang mengalami masa pandemi, banyak sekali keterbatasan yang mesti kita lakukan demi kebaikan kita bersama. – Harapan saya kedepan agar dapat memanfaatkan lahan Kecamatan untuk menampung UMKM Kec. Cilincing. – Kita harus berusaha untuk memajukan dan mengembangkan UMKM kita bersama. – Mudah¬≤han apapun niat kita yang baik hari ini dapat bermanfaat dan menjadi barokah untuk kita semua dan kita  harus sama¬≤ mengelolanya dengan baik dan maximal.
Selesai acara sambutan dilanjutkan pemotongan pita oleh Camat Cilincing Bersama Kapolsek Cilincing dan Danramil Cilincing Pembukaan Gerai Pojok Koprasi Wirausaha Kec. Cilincing dan dilanjutkan dengan mencicipi hasilmasakan UMKM Kec. Ciincing. Kegiatan selesai Pukul 10.00 Wib, situasi aman kondusif. (Muryanto,rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *