POLSEK CILINCING GELAR RAPAT KOORDINASI TERKAIT KEGIATAN “VAKSINASI MERDEKA POLDA METRO JAYA” DI WILAYAH CILINCING JAKARTA UTARA

Jakarta, jayaposnews.co.id
Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Polsek Cilincing gelar Rapat Koordinasi di ruang pola Kecamatan Cilincing Terkait dengan Vaksinasi Merdeka di Wilayah Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Selasa tanggal 27 Juli 2021.

Dalam kegiatan hadir :
1. Kapolsek Cilincing Kompol H Slamet R SH MM.
2. Wakapolsek Cilincing AKP Haryanto SH.
3. Kanit Intelkam AKP Slamet Wiyono
4. Kanit Binmas Iptu Alex Chandra
5. Para Anggota Binmas
6. Para Perwakilan Ketua RW Se-Kecamatan Cilincing Jakarta Utara

Adapun Rapat Koordinasi Terkait dengan Vaksin Merdeka di Wilayah Kecamatan Cilincing dengan melibatkan para Ketua Rw Se-Kecamatan Cilincing, untuk lokasi Vaksinasi rencananya akan dilaksanakan di 29 (Dua Puluh Sembilan) titik atau Lokasi yang terdapat di 7 Kelurahan dengan rincian sbb :

1. Kel. Cilincing :
– Terdapat 6 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
2. Kel. Semper Timur
– Terdapat 2 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
3. Kel. Semper Barat
– Terdapat 1 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
4. Kel. Kalibaru
– Terdapat 13 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
5. Kel. Sukapura
– Terdapat 4 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
6. Kel. Rorotan
– Terdapat 1 titik lokasi Vaksinasi Merdeka
7. Kel. Marunda
– Terdapat 2 titik lokasi Vaksinasi Merdeka

Isi Arahan Kapolsek :
Assalamu’alaikum.Wr.Wb.. yang saya hormati para Ketua Rw Se-Kec. Cilincing pada sore hari ini kami mengundang Bapak Ibu untuk melaksanakan rapat kordinasi terkait pelaksanaan kegiatan Vaksin Merdeka.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan pertimbangan masih ada wilayah atau Rw yang tingkat Vaksinasi berjalan lambat dengan demikian pemerintah menugaskan TNI-POLRI untuk berperan aktif dalam kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat.

Dikarenakan banyak tenaga Nakes yang kelelahan sehingga Bapak Presiden menugaskan TNI-POLRI untuk membantu kegiatan percepatan vaksinasi, agar Negara kita cepat bebas dari Covid-19, jujur saja saat ini kegiatan kita dibatasi sehingga perekonomian berjalan tidak stabil, jika Covid 19 cepat selesai makan kehidupan masyarakat akan berjalan dengan lancar seperti semula.

– Bapak Ibu hanya menyediakan lokasi nanti untuk Nakes, Vaksin, Dan Peralatannya langsung dari Polda Metro Jaya, memang untuk lokasi yang terbanyak ada di wilayah Kel. Kalibaru dengan target perhari 200 orang. Dimulai dari tanggal 1 s/d tanggal 17 Agustus 2021.

– Pukul 17.30 Wib Kegiatan Rapat Koordinasi Terkait dengan Vaksinasi Merdeka di Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara selesai.

(Rosid / Tasiran)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *