Kepala SMAN 15 Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Bagi Siswa, Warga Sekitar

KOTA BEKASI, jayaposnews.co.id — Sebagai bentuk empati dan pertanggung jawaban kepada masyarakat, terlebih masa Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi, SMAN 15 Kota Bekasi, Minggu (01/8), mengadakan Vaksinasi Massal.
Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi saat meninjau Vaksinasi di SMAN 15 Kota Bekasi.

Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukkan bagi siswa/i dan masyarakat sekitar sekolah. Dan kegiatan ini mengambil tempat di hampir semua sisi sekolah. Namun, tetap dipusatkan di lapangan tengah. Vaksinasi dilakukan di pelataran RKB oleh jajaran Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Tampak hadir, selain Wakil Walikota, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Cabang Dinas (KCD) Wil. III bersama stafnya, Kepala Sekolah, Guru dan Staf, Ketua Komite SMAN 15, Danyon Armed, Danramil Bantargebang, Sekretaris Camat Bantargebang beserta seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) wilayah Bantargebang, Kota Bekasi.
Informasi yang diperoleh, 1000 orang menjadi sasaran Vaksinasi, di mana 800 orang siswa dari kelas X, XI dan XII, selebihnya, sebanyak 200 orang adalah masyarakat yang berada di sekitar sekolah. Dari 4 Kelurahan Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

“Apa yang dilaksanakan di SMAN 15 Bekasi ini, merupakan sebuah terobosan positif yang disumbangkan sekolah kepada warga sekolah dan juga warga sekitar sekolah. Saya mengapresiasi sekolah ini karena memiliki tanggung-jawab sosial yang tinggi, dan peduli akan Pandemi Covid-19, yang masih terus terjadi,” ungkap Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi.

Program ini sejatinya adalah Program dari TNI Angkatan Darat, mulai dari KODAM, diturunkan ke KODIM dan KORAMIL. Dimana, KORAMIL 05, mencakup wilayah Bantargebang, Mustika. Dan khusus, KORAMIL 05, mendapat kuota 2000 vaksin per Minggu, paparnya. (Timbul. Sinaga)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *