Biro Hukum AWARA Jakut Santuni Anak Yatim

Jakarta, Jaya Pos News
Biro Hukum Aliansia Wartawan Jakarta Utara (AWARA) Ahmad Yani SE SH MH, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di dua kelurahan, yaitu di Kelurahan Pejagalan dan Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (17/8)
Ahmad Yani yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Jakarta Utara ini, mengungkapkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1443 H, dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 76.
Sebanyak 100 orang anak yatim piatu diberikan bantuan, yakni dari RT 004, 005, 011 dan 12 RW 007 kelurahan Pejagalan dan dari RT 014, 015, 016 RW 004 kelurahan Kapuk Muara.
Momen tahun baru 1 Muharam 1443 H yang juga bertepatan dengan bulan kemerdekaan RI, kita syukuri akan melipatgandakan ikhtiar, baik lahiriah maupun batiniah. Ahmad Yani juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi covid 19  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saatnya kita jadikan momentum kemerdekaan ini untuk meneladani perjuangan para pahlawan negeri ini, Mari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dalam perilaku keseharian kita,” terang Ahmad Yani. (Rosid/ts)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *