DPP FKKPBM, Giat Baksos Nasi bungkus dan Pakaian Layak Pakai

Jakarta, www.jayaposnews.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM), menggelar bhakti sosial (Baksos) di dua tempat wilayah Pembagian nasi kotak dan Pakaian layak Pakai yang dilaksanakan di kampung pemulung Setia budi jakarta selatan dan di bawah kolong jembatan Matraman jakarta timur. Minggu, (26/12/2021).

DPP FKKPBM Melaksanakan Baksos kepada warga masyarakat disejumlah wilayah dan di hadiri petinggi pengurus Pejabat diantaranya ;
Mayjen TNI (Purn) H Heros Paduppai Ketua Umum DPP FKKPBM serta SEKJEN DPP FKKPBM LETKOL (PURN) SUTIKNO dan Penggurus penggurus Anggota FKKPBM.

Ketua Umum DPP FKKPBM Mayjen TNI (Purn) H Heros Paduppai, mengatakan kegiatan Baksos dalam melaksanakan ini bekerjasama dengan Penggurus Anggota DPP FKKPBM.

“Awalnya pembagian nasi kotak dan Pakaian layak Pakai ini kami targetkan hanya Pembagian Kampung Pemulung dan anak kolong atau yang membutuhkan, Namun dalam kondisi pandemi seperti ini kami tidak bisa mengumpulkan terlalu banyak orang,” tuturnya.

“Mayjen TNI (Purn) H Heros Paduppai Kami Sangat Antusias mengharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus bisa dirasakan banyak warga di DKI Jakarta Raya, terutama dalam ketahanan Kesehatan.

“Dalam rangka Baksos ini semoga keberadaan FKKPBM semakin bisa dirasakan masyarakat banyak. Terutama yang kami support di bidang ketahanan kesehatan,” pungkasnya.
(Rosid/Yuyun Yuliana)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *