Mempererat Tali Silaturahmi RW.08 Kel.Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara

Jakarta, jayaposnews.co.id

Mempererat tali silahturahmi di wilayah RW.08 Kel. Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ini dilaksanakan di lapangan garasi Jalan Gang 8 blok R, Minggu (16/01/2022).
Kegiatan pertemuan silahturahmi di wilayah RW.08 ini guna membahas LH (Lingkungan Hidup) dan membahas Program wilayah.
Acara ini turut hadir juga Lurah Semper Barat Maryono, Tabroni, LMK RW.08 Purwanto, ketua RT se-RW.08, dasawisma, poswindu, kader jumantik, kader PKK.

Dalam sambutan Lurah Semper Barat Maryono mengatakan : Silahturahmi ini terus dibina supaya program wilayah berjalan sukses yang kita harapkan, ujarnya.
Ketua RW.08 Karniadi Primantoro menambahkan dengan adanya silahturahmi ini agar semua ketua RT saling bekerjasama dengan pengurus lain yang ada di wilayah RW.08, ungkapnya.
Disela-sela acara silahturahmi ini Tabroni sebagai tamu undangan dan sekaligus sebagai Ketua iLBH Intan Jakarta Utara memberikan penyuluhan sadar hukum masalah pinjol (pinjaman online) yang membuat resah masyarakat dan juga akan memberikan bantuan hukum kepada warga RW.08 yang punya masalah hukum dan itu semuanya bebas free (gratis) tidak dipungutin biaya kepada masyarakat yang meminta bantuan ke kita, ujarnya.

Acara berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.(eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *