Antisipasi Sebaran Penyakit Rabies Terhadap Binatang Peliharaan

Jakarta, jayaposnews.co.id

Sudin KPKP (Kelautan, Pertanian, dan Ketahanan Pangan) Jakarta Utara menggelar kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis bagi hewan peliharaan di wilayah Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Rabu (30/03/2022).

Drh. Zaki menjelaskan, kegiatan pemberian vaksin rabies adalah bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap hewan peliharaan. Dan itu sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan hewan peliharaannya supaya tidak terserang rabies, ujarnya.

Tidak ketinggalan Drh. Agus juga mengajak warga Kelurahan Semper Barat memanfaatkan kegiatan pemberian vaksinasi rabies secara gratis ini dan warga yang memiliki hewan peliharaan kucing, anjing dan monyet silahkan datang ke wilayah-wilayah RW yang sudah dijadwalkan oleh Sudin KPKP Jakarta Utara, ungkapnya.

Kegiatan pemberian vaksinasi rabies gratis dihadiri : Ketua RW 012 Semper Barat Tarkim,FKDM Semper Barat Arif Suhendar dan Feni.

Arif Suhendar dari FKDM Semper Barat mengutarakan, jika hewan peliharaan itu tidak sehat, yang dikhawatirkan nanti bisa menularkan penyakit ke manusia, dan ini sangat berbahaya, ucapnya.

Pelaksanaan pemberian vaksinasi rabies gratis ini semuanya berjalan lancar. (eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *