Lurah Semper Barat menyerahkan Gerobak Sampah ke 14 RW Dari Sudin LH Jakarta Utara

Jakarta, jayaposnews.co.id

Empat belas RW Kelurahan Semper Barat kembali mendapatkan bantuan gerobak sampah dari Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta untuk tahun anggaran 2022.

Gerobak sampah yang ke tiap-tiap RW untuk operasional petugas kebersihan dan kebutuhan wilayah RW ini diserahkan oleh Lurah Semper Barat Maryono,M.Si yang didampingi Satpel LH Kecamatan Cilincing Ria Anggreni. Jumat (24/06/2022).

Lurah Semper Barat Maryono,M.Si mengatakan, setiap RW diberikan bantuan masing-masing satu unit gerobak sampah berikut perlengkapan alat kebersihan. Empat belas gerobak sampah telah Didistribuskan di tiap-tiap RW, masing-masing diberikan satu unit, tetapi jika ada kebutuhan lebih bisa bersurat ke Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, ujarnya.

Sementara itu sekretaris RW 11 ipit selaku salah satu perwakilan RW penerima bantuan gerobak sampah menuturkan, sangat berterima kasih atas bantuan mendapatkan gerobak sampah dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara. Dengan adanya gerobak sampah ini kebersihan lingkungan di wilayah akan lebih bersih dan indah, ungkapnya.

Penyerahan gerobak sampah di kelurahan Semper Barat semuanya berjalan sukses dan kondusif. (EKO)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *