AHMAD SARTONO IS, S.Pd.MM. MEMPUNYAI MIMPI YANG BESAR UNTUK KEMAJUAN SDN CIBARUSAH KOTA 02

Bekasi, JAYAPOS NEWS — Pembenahan satu sekolah tingkat SD tidaklah mudah bila Kepala Sekolah tidak punya spirit dan motivasi, serta ikhtiar untuk merawat dan membangun selaras dengan kebutuhan sekolah itu secara menyeluruh baik kualiatas dan mutu sesuai dengan visi dan misi dalam menjalalin kemitraan dengan berbagai elemen dilingkungan sekolah bahu membahu dengan warga sekolah terutama komite sekolah sebagai mitra internal kepala sekolah untuk bisa maju Bersama.

Kerjsama yang baik antara elemen masyarakat itu dalam membangun sekolah terlihat sekali apabila kita berkunjung ke SDN CIBARUSAH KOTA 02 Kabupaten Bekasi yang dipimpin Ahmad Sartono IS. S.Pd.MM. selaku Kepada Sekolah. Sejak dipercaya pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pendidikan Ahmad tidak menyianyiakan kepercayaan yang diberikan sudah banyak yang sudah dilakukan Ahmad. mulai dari penetaan halaman, penataan taman, pemasangan Wifi, Pembenahan ruangan kantor bahkan diadakannya perlombaan penataan kelas untuk memacu guru, wali kelas, dan para siswa – siswi agar menerapkan K3 sebagai pondasi kebersihan. Sehingga SDN CIBARUSAH KOTA 02 berkembang sangat pesat semakin bagus dan diminati para orang tua untuk menyekolahkan anaknya disitu.

Meniti karir sebagai guru honor ditahun 1985 diangkat PNS tahun 1995 dan di tahun 2020 masuk ke SDN CIBARUSAH KOTA 02. Ahmad mempunyai cita – cita agar SDN CIBARUSAH KOTA 02 menjadi sekolah unggulan baik dalam prestasi maupun non akademik lainnya. Dalam rangka mensukseskan program ANBK sekolahnya siap mendukung penuh untuk mendukung program Dinas Pendidikan dan Alhamdulillah sudah memiliki 15 laptop, 5 All in One, sehingga ANBK disekolahnya berjalan dengan lancar.

Untuk KBM tatap muka sekolah SDN CIBARUSAH KOTA 02 betul – betul siap dan dilengkapi dengan sarana sesuai dengan prokes yang dianjurkan untuk semua sekolah demi pencegahan Covid-19 dan saai ini memiliki 730 siswa, Guru PNS 6, dan Guru Honor 20. Ahmad selalu belajar bagaimana cara membenahi sekolah selaras dengan peraturan dan perintah pimpinan dirinya berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi sekolah dan anak didiknya. Dan pesan yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pendidikan supaya keuangan BOS untuk pencairannya bisa lebih tepat waktu pangkasnya.(Usman SHL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *