Penjualan Batu Cincin Pasar Rawa Badak Sepi Pembeli

Rizal pedagang batu cincin di Pasar Komplek Rawa Badak lantai 1 Koja, Jakarta Utara.

Jakarta, Jayaposnews.co.id – Para penjual aksesoris batu cincin di Pasar Komplek Rawa Badak lantai 1, Kelurahan Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara semakin sepi pembeli.

Rizal, salah seorang penjual aksesoris batu cincin, di Pasar Rawa Badak, Selasa (6/2/2024) mengatakan, masa-masa booming batu cincin sudah selesai, saat ini diobral pun susah dibeli masyarakat.

Walaupun penggemar batu cincin sudah sepi, tetapi Rizal tetap jualan sambil berharap ada pembeli batu cincing yang dipajang di gerai lantai 1 Pasar komplek lantai 1 Rawabadak.

Batu cincin yang dijual bukanlah bahan mentah, namun telah di jadikan aksesoris seperti batu cincin, gelang dan liontin untuk kalung, harga jualnya bervasriasi tergantung jenis bahan batu.

“Dalam sebulan tidak dapat dipastikan berapa omset yang dapat diperoleh dari hasil penjualan sebab pembeli tidak menentu,” ujar Rizal.

Barang yang dia jual ini memang batu cincing berbagai variasi dan ukuran yang sudah dibentuk menjadi aksesoris yang menarik. Pembelinya bisa memilih jenis batu yang disukai dengan berbagai variasi menarik dan indah. (Rosid)

Kaum Perempuan dan Pemuda Dukung Josephine Simanjuntak Menuju DPRD DKI

Josephine Simanjuntak, berjuang membangun kemandirian Perempuan dan Pemuda yang mandiri dan berkualitas.
Jakarta, Jayaposnews.co.id – Dikenal sebagai sosok wanita cerdas, pekerja keras dan bersahaja, Josephine Simanjuntak menjadi salah satu Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal calon DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Timur 4 meliputi wilayah Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Kecamatan Matraman.
Sebagai seorang calon legislative DPRD DKI Jakarta nomor urut 3 dari PSI, Josephine Simanjuntak sudah terbiasa bersama kalangan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial. Beliau sangat dikenal peduli sesama, dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.
Sosok wanita tangguh seperti ini, akan menjadi harapan masyarakat khususnya kaum perempuan dan pemuda untuk bisa menduduki kursi DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan 4 Jakarta Timur.

Doa terbaik juga banyak datang dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan para sanak saudara berharap Josephine Simanjuntak menjadi perwakilan DPRD DKI Jakarta dari masyarakat Jakarta Timur, khususnya masyarakat Kecamatan Cakung, Pulo Gadung dan Kecamatan Matraman.
Beberapa hal kenapa kita harus memilih Josephine Simanjuntak, pertama, cerdas dan pekerja keras. Ke dua, berani berkata benar, menegakkan keadilan dan kebenaran. Ke empat berjuang membangun peningkatan sumber daya manusia perempuan dan pemuda yang mandiri dan cinta NKRI.
Ke lima, siap mengawal segala aspirasi maupun kebijakan-kebijakan yang banyak berpihak dengan kaum menengah ke bawah dan merakyat.
Pengalaman pekerjaan dari tahun 1989 sampai tahun 2000 bekerja di perusahaan sebagai staff HRD, staff accounting hingga menduduki jabatan sebagai kepala accounting di PT Food and Meat tahun 2000.

Untuk riwayat organisasi dari tahun 1988 hingga saat ini di DPP Pemuda Demokrat Indonesia sebagai Wakil Ketua Bidang´╗┐ Kaderisasi. Sekretaris DPD Pemuda Demokrat Indonesia DKI Jakarta.

Aktif di Pemuda Demokrat Indonesia yang hadirkan tahun 1947 sebagai Penjaga Pancasila dengan azas perjuangannya Marhaenisme. DPD Dati I Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan yang mewadahi seluruh organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Indonesia dengan azas Pancasila.

Piagam penghargaan yang diterima Josephine Simanjuntak, yakni dari Pendidikan Managemen Terapan 2 bagi Wanita Muda Indonesia dari Yayasan Prasetya Mulya kerjasama dengan DPP KNPI sebagai perhimpunan semua organisasi pemuda di Indonesia.

Pelatihan Tenaga Pelatih (TOT) Penyuluh HIV/AID bagi Pemuda tingkat Nasional dari Menteri Kordinasi Bidang Kesehatan (Menkobidkes) dan Olah Raga Kesra RI dan Menpora. (Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *