PPWP Gelar Waduk Cincin Fest 2024: Meriahnya Perayaan HUT Jakarta ke-497 dan Idul Adha 1445 H

Jakarta,www.jayaposnews.co.id – Di tengah gemerlap Kota Jakarta, (PPWP) Putra Putri Wilayah Papanggo selenggarakan (Perayaan Waduk Cincin Fest) dari tanggal 14,15 dan 16 acara spektakuler, Waduk Cincin Fest 2024, untuk merayakan HUT ke-497 Jakarta dan Idul Adha 1445 H. Bertempat di Jalan Waduk Cincin Utara, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, acara ini menjadi sorotan pada Jum’at, (14/6/2024).

Nana Nur Salam, sebagai Ketua Panitia Waduk Cincin Fest 2024, dengan penuh semangat menyatakan bahwa acara ini tidak sekadar perayaan, melainkan juga sebagai wujud apresiasi terhadap sejarah dan keberagaman budaya Jakarta. Dimeriahkan juga oleh Pasukan Goes Malam (PASGOMAL) dan artis-artis ibukota,Waduk Cincin Fest juga turut didukung oleh Karang Taruna Papanggo, Pemuda Utara (PU), Formapel, serta 30 Elemen Masyarakat. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara pengurus wilayah, tokoh masyarakat, dan tentu saja, warga Papanggo serta seluruh Warga Jakarta Utara.

“Tak hanya sekadar hiburan, acara ini mengajak masyarakat untuk meresapi keindahan alam dan keberagaman budaya Jakarta dengan lebih dalam. Waduk Cincin bukan hanya sekadar tempat, melainkan bagian penting dari warisan budaya dan lingkungan yang perlu dijaga, dicintai, dan dilestarikan. Harapan besar dari panitia adalah menjadikan Waduk Cincin sebagai destinasi wisata alam unggulan di Jakarta Utara yang asri dan terawat.” Ucapnya.

Ketua Pemuda Utara, Ginting, dengan penuh semangat menyerukan perubahan kepada masyarakat Papanggo untuk lebih peduli terhadap sejarah dan keberlanjutan lingkungan. Ajakan untuk hadir dalam Waduk Cincin Fest 2024 bukan sekadar undangan, melainkan sebuah langkah nyata dalam mempererat hubungan antar warga, organisasi, dan seluruh elemen masyarakat.

“Semoga kegiatan Waduk Cincin Fest 2024 sukses dan mampu memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat Kelurahan Papanggo dan sekitarnya. Ayo, sambut kebersamaan dan kebaikan bersama di Waduk Cincin Fest 2024!.” Pungkasnya.

(Rosid)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *